Resolusi2013KomunitasBloggerJogja.


Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja - Sebuah gagasan yang cemerlang serta inovasi yang berkembang haruslah kita gunakan secara maksimal. Dengan adanya resolusi 2013 tersebut pastilah mempunyai harapan agar kita mampu berkembang dengan baik dan pastinya menjadi yang sempurna. Maka dimulai dari sini, setelah bersama Komunitas Blogger Jogja maka saya akan memberikan sedikit cerita serta hal yang pernah saya ikuti selama saya menjadi anggota di Blogger Jogja Berhati Nyaman. Dimulai dari yang pertama dulu bagaimana saya bisa masuk di Komunitas Blogger Jogja adalah saya mencari kata "Blogger Jogja" di facebook. Maklum dulu waktu untuk bermain internet sangatlah di batasi. Karena saya sendiri tidak mempunyai jaringan internet yang memadai. Mulai dari situ saya menemukan sebuah halaman yang berisikan bahwa akan ada acara di Ambarukmo Plaza untuk Louncing Hotspot Flaxi. Setelah saya mengetahui bahwa ada acara tersebut maka saya langsung bergegas menghubungi Ketuanya langsung, yaitu mas Tomi Purba. Lalu alhasil saya dapat bertemu dengan anggota yang lain disitu. Sungguh senang dan bergembira sekali dapat bergabung di Komunitas Blogger Jogja. Terlebih lagi untuk Resolusi 2013 ini maka saya harap akan dapat berkembang dan menjadi yang terbaik lagi. Iklan dulu ya ^_^ berikut ada sesuatu yang berharga untuk acara yang pernah saya ikuti selama menjadi anggota di Komunitas Blogger Jogja. Semoga resolusi untuk 2013 yang mendatang bisa lebih semangat dan utuh menjadi satu ^^

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja
Resolusi2013KomunitasBloggerJogja. | Worked | 5

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.